Sabtu, 09 April 2011

Website pemerintahan

Website governance dapat didefinisikan sebagai struktur organisasi staf (masing-masing dengan peran yang terdefinisi dengan baik, tanggung jawab, dan otoritas), sistem teknis, dan kebijakan, prosedur, dan staf hubungan seperti itu di tempat untuk memelihara dan mengatur sebuah website. tata Situs berlaku untuk kedua situs Internet dan Intranet..

Model Pemerintahan
Beberapa model pemerintahan website ada; berbagai penulis telah difokuskan pada siklus isi ; komponen utama, seperti orang, proses, dan standar ; atribut, seperti akuntabilitas, aksesibilitas, partisipasi di seluruh area bisnis, dan standar ;. dan jenis struktur pemerintahan (sentralisasi, desentralisasi, atau federasi)
Melalui Web Manajer Dewan Federal, badan-badan Federal di pemerintah AS berkolaborasi untuk berbagi tantangan-tantangan bersama, ide, dan praktik terbaik dan meningkatkan penyampaian informasi secara online dan layanan pemerintah AS . Harrison, co pertama-ketua Federal Web Manajer Council, telah mengusulkan 5 "R" pemerintahan web: Peran, Tanggung Jawab, Hubungan, Aturan, dan Review .
Dalam sebuah laporan tahun 2008, Perserikatan Bangsa-Bangsa Bersama Unit Pemeriksaan review pengelolaan website dalam organisasi sistem Perserikatan Bangsa-Bangsa dan membuat delapan rekomendasi untuk meningkatkan kehadiran situs web. Website ini termasuk pemerintahan, strategi, dan kebijakan dan pedoman, sistem manajemen konten;. Dan staf, pelatihan, dan pendanaan

Website tim manajemen
Tim Pengelola Website (TPL) dapat didefinisikan sebagai sebuah badan otorisasi dari sebuah website yang bertanggung jawab untuk menetapkan dan mencapai tujuan tingkat tinggi untuk sebuah situs. Badan ini mencakup pemangku kepentingan pemilik konten dan staf situs produksi. Dalam beberapa organisasi, sebuah Web Chief Officer memimpin TPL tersebut.
Tanggung jawab dan wewenang staf situs dapat dikelompokkan oleh peran strategis, taktis dan operasional, dan dapat diatur sebagai tim web lintas-fungsional. Sponsor situs strategis mengartikulasikan visi tingkat tinggi situs, dan menentukan apakah visi tersebut cukup terpenuhi; suatu tingkat taktis staf menerjemahkan visi ke detail dengan mengutamakan proyek-proyek, menentukan desain situs dan negosiasi penempatan konten . staf mungkin taktis yang melayani di papan pemerintahan website atau tim kemudi mewakili konstituen utama seperti yang didefinisikan oleh rencana bisnis secara keseluruhan organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar