Senin, 11 April 2011

group dan indentity

identity
Sebuah identitas online, internet identitas, atau persona internet adalah sebuah identitas sosial yang menetapkan pengguna Internet di komunitas online dan website. Meskipun beberapa orang lebih suka menggunakan nama asli mereka secara online, beberapa pengguna internet lebih memilih untuk menjadi [riset asli?] anonim, mengidentifikasi diri mereka dengan cara nama samaran, yang mengungkapkan jumlah bervariasi dari informasi pribadi.

Dalam beberapa konteks online, termasuk forum internet, MUD, instant messaging, dan game massively multiplayer online, pengguna dapat mewakili dirinya sendiri secara visual dengan memilih sebuah avatar, sebuah gambar grafis icon-ukuran. Sebagai pengguna lain berinteraksi dengan identitas online mapan, itu memperoleh reputasi, yang memungkinkan mereka untuk memutuskan apakah identitas layak kepercayaan [rujukan?] Beberapa situs juga menggunakan alamat IP pengguna untuk melacak identitas online mereka menggunakan metode seperti pelacakan. cookie. [riset asli?]

Konsep diri pribadi, dan bagaimana hal ini dipengaruhi oleh teknologi yang sedang berkembang, merupakan subjek penelitian di bidang-bidang seperti psikologi dan sosiologi. Efek rasa malu online adalah contoh penting, mengacu pada konsep perilaku tidak bijaksana dan tak terbatas di internet, yang timbul sebagai akibat dari anonimitas dan kepuasan penonton.

Group
Sebuah kelompok (sering disebut sebagai komunitas, e-kelompok atau klub) adalah fitur dalam banyak layanan jaringan sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengirim, dan membaca komentar dari forum mereka sendiri bunga dan niche spesifik, sering dalam kerajaan komunitas virtual. Kelompok, yang memungkinkan untuk akses terbuka atau tertutup, undangan dan / atau bergabung dengan pengguna lain di luar kelompok, yang dibentuk untuk menyediakan mini-jaringan dalam layanan, lebih besar lebih beragam jaringan sosial. Sama seperti mailing list elektronik, mereka juga dimiliki dan dikelola oleh pemilik, moderator, atau manajer, yang memiliki kemampuan mengedit posting thread diskusi dan mengatur perilaku anggota dalam kelompok. Namun, tidak seperti forum internet tradisional dan mailing list, kelompok di layanan jejaring sosial memungkinkan pemilik dan moderator sama untuk berbagi kredensial akun antara kelompok-kelompok tanpa harus login ke masing-masing dan setiap kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar