Kamis, 31 Maret 2011

membangun web

dewasa ini penggunan web sangat pesat. ini dikarenakan banyak orang yang membuat dan memanfaatnya untuk berbagai macam alasan. sudah bukan rahasia lagi dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang pesat sehingga internet dan web bisa di akses di manapun dan kapan pun.

untuk itu saya aka membahas bagaimana cara membuat web sederhana.Pertama yang harus diakukan cukup mudah yaitu dengan membeli domain, yang dimaksud domain adalah alamat dari halaman kita di internet.misalnya www.semuabisnis.com , atau www.terserahgwdong.com Domain bisa di dapat atau di beli dengan cara di daftarkan di jasa register domain.

jika kita telah mendapakan domain maka kita tinggal isi hosting dengan foto untuk web yang akan kira buat. hosting merupakan tempat kita menyimpan file atau data-data yang akan di tampilkan pada halaman web kita.singkat kata domain merupakan sebuah gudang dan hosting merupak tempat digudang yang di gunakan untuk menyimpan dan atau meletakan data-data yang akan kita gunakan untuk web kita.

untuk membuat badan atau isi webyang kita buat. kita dapat menggunakan satu dari beberapa bahasa web desain yang ada seperti (HTTP, HTML, URI, XML, XSLT, JavaScript, AJAX). setelah itu kita poskan pada domain yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar